"SUGENG RAWUH"

July 4th, 2022, Start Boarding to MPLS SMA Taruna Nusantara

Assalamu'alaikum wr. wb.

 

4 Juli 2022, adalah menjadi titik awal para orang tua casis SMA Taruna Nusantara Angkatan Ke-33 untuk mulai melepaskan anaknya. Karena sejak tanggal 4 Juli 2022, para casis sudah mulai tinggal di asrama.

Dengan pengaturan kedatangan, para casis kemudian diperiksa oleh tim medis SMA Taruna Nusantara, untuk screening awal kesehatan. Pemeriksaan meliputi pengecekan suhu badan dan swab antigen.

Kemudian para casis diminta berkumpul di Gedung Olah Raga untuk diperiksa barang bawaannya, dan yang tidak sesuai segera dikembalikan kepada orang tua masing - masing. Dan dilanjutkan menuju graha sesuai pembagian untuk menata barang bawaannya di kamar masing - masing.

11 Juli 2022, dimulainya kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah selama 1 pekan dan Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan, yang akan berakhir sampai dengan 15 Oktober 2022.

Mengingat ini adalah mungkin pertama kali bagi para orang tua casis untuk berpisah dengan anaknya dalam waktu yang cukup lama tanpa bisa berkomunikasi, para orang tua merasa perlu turut berpartisipasi sebagai bentuk dukungan spiritual agar anak - anak bisa melewati masa MPLS dengan baik.

Twibbon yang dibuat oleh pihak sekolah, menjadi ajang untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada anak - anak. Berikut adalah dokumentasinya.


Kolase 193 siswa kelas X SMA Taruna Nusantara Angkatan Ke-33. #ProudToBeTarnusian

Semangat!!

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar